• News

    YPAA Fapet Unpad Gelar Buka Bersama serta Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa


    Kegiatan "Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa" telah dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan dan Amal Alumni (YPAA) Fapet Unpad bersama dengan DKM An-Nahl Fapet Unpad.

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Mei 2019, pukul 15.30 WIB hingga selesai, bertempat di Student Centre Fakultas Peternakan, Universitas Padjadjaran, Jatinangor.


    Kegiatan dihadiri oleh lebih kurang 50 orang anak yatim dan dhuafa dari Griya Yatim dan Dhuafa Al-Falah Rancaekek.

    Selain buka bersama, dilaksanakan pula penyerahan santunan secara simbolis berupa tas, alat tulis, makanan ringan beserta santunan berupa uang tunai.

    Panitia mengucapkan terima kasih, jazakumullah khayron kastiroo kepada semua donatur yang telah mempercayai YPAA untuk menyalurkan infaq dan sadaqahnya.

    Panitia berharap apa yg diberikan kepada anak-anak menjadi berkah dan bermanfaat, serta apa yg diberikan oleh para alumni maupun donatur menjadi catatan amal shaleh yang akan memberikan syafaat di yaumul akhir kelak. Apa yang diberikan juga, semoga mendapat balasan yang melimpah dan berkah dari Allah SWT.


    Yayasan Pendidikan dan Amal Alumni (YPAA) memfasilitasi alumni yang masih bingung menyalurkan Infaq, Sadaqah, Zakat Fitrah, maupun Zakat Maal dengan membuka saluran melalui rekening No. : 55555 80802 (BSM) a.n. Yayasan Pendidikan dan Amal Alumni Fapet Unpad.

    Untuk keterangan lebih lanjut, Akang Teteh alumni dapat menghubungi: 081221443929 (Dadan) atau 085863083313 (Suci), akun Twitter @yayasanDan, akun FB Ypaafapetunpad atau email ypaaikafapetunpad@gmail.com.

    No comments:

    Post a Comment