• News

    Selamat, Kang Asep Anang!


    Pengurus IKA Alumni Fakultas Peternakan Mengucapkan "Selamat Kepada Kang Doktor Asep Anang - (Ketua Bidang Riset - IKA Fapet Unpad) Atas Hasil Risetnya tentang Sapi Pasundan dan Great Parent Stock Ayam Sentul Yang telah mendapat pengakuan Negara - Juga Alumni lainnya yang Melaksanakan Penelitian Dimaksud - Semoga Hasil Penelitian Bermanfaat Bagi Masyarakat" Dan Mendorong Alumni lain Terus Berprestasi" - Sukses terus Fapet Unpad

    #‎banggafapetunpad‬ ‪#‎GumbirakeurBalarea‬ (Sekjen)

    "Pada tanggal 19 April 2016, sebagai bagian dari upaya kerjasama riset dan hilirisasi produk-produk riset yang dihasilkan sivitas akademika Universitas Padjadjaran, telah dilakukan penandatanganan kerjasama Penelitian Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat dan peluncuran produk inovasi Universitas Padjadjaran yang diterima oleh Gubernur Jawa Barat sebagai berikut:
    1. Sperma Sapi Pasundan, hasil penelitian Dr Asep Anang dan Johar Arifin, MS.
    2. Great grand parent stock Ayam Sentul, hasil penelitian Dr. Asep Anang, Prof.Tuti Widjastuti, dan Dr. Heni Indrijani.
    3. Great grand parent stock Itik Rambon,hasil penelitian Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA, Endang Sudjana MS, dan Johar Arifin MS." (dikutip dari PIDATO REKTOR UNIVERSITAS PADJADJARAN PADA WISUDA LULUSAN GELOMBANG III TAHUN AKADEMIK 2015/2016)

    1 comment: