• News

    Selamat, Ir. H. Yudi Guntara Noor Pimpin DPP HPDKI!

    Kabar baik datang dari ajang  Musyawarah Nasional III DPP HPDKI Nasional yang diselenggarakan beberapa saat yang lalu. Induk organisasi para peternak domba dan kambing se-Indonesia ini telah berhasil menyelesaikan agenda pertemuan dengan lancar dan sukses, termasuk memilih nahkoda baru untuk kepengurusan periode 2016-2021.

    Pemilihan ketua organisasi, sebagaimana lazimnya dalam ajang munas atau kongres dan sejenisnya, merupakan salah satu agenda yang paling ditunggu. Pada Munas HPDKI kali ini, Ketua DPD HPDKI Provinsi Jabar, Ir. H. Yudi Guntara Noor, alumni Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran,  terpilih menjadi Ketua DPP HPDKI Nasional yang baru. Peran Kang Yudi, demikian ia kerap disapa, diharapkan dapat membawa HPDKI lebih maju lagi dan memberi kontribusi nyata bagi pembangunan peternakan Indonesia.

    Segenap Pengurus IKA UNPAD Komisariat Fakultas Peternakan turut mengucapkan selamat dan semoga sukses dalam mengemban amanah kepada Kang Yudi, demikian tanggapan yang diperoleh dari Sekjen IKA Fapet Unpad. Kiprah alumnus Fapet Unpad penyuka olah raga bersepeda ini telah dan akan terus menjadi inspirasi bagi alumni lainnya.

    Tinggallah DPD HPDKI Jabar kini mencari pengganti yang sepadan dengan sosok Kang Yudi. Tunas-tunas muda, termasuk para alumni Fapet Unpad, semoga semakin banyak berkiprah di dunia peternakan dan bermacam organisasinya ke depannya.

    Kontributor: R. Nurtafiana. Ket. foto: Ketua HPDKI bersama Presiden Jokowi di Istana Cipanas Bogor.

    No comments:

    Post a Comment