• News

    Catatan Pertemuan Cilember

    Rapat Pengurus IKA UNPAD Komisariat Fakultas Peternakan telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 di Kantor Alumni Management Office (AMO), Jl. Raya Cilember 289 Cimahi. Pertemuan yang berlangsung dalam suasana serius namun santai ini terasa istimewa karena diadakan di kantor baru AMO.

    Beberapa pengurus sudah mulai hadir sejak siang hari, meski secara resmi rapat dijadwalkan pukul 16.00 sampai selesai. Tampak hadir di antaranya: Kang Ahmad, Kang Hedi, Kang Abah, Kang Uus, Kang Opik, Kang Onoy, Kang Iman, Kang Agus, Kang Firman, Teh Hani, Kang Reka, Kang Eko, dan Kang Irwan.

    Sebagai selingan bergizi, agenda icip-icip Produk AMO Distribution Center (ADC) diselipkan di antara acara 'Obrol Santai Koordinasi Antar Bidang'.

    Sekjen IKA FAPET UNPAD, Dr. Syam SS, akrab dipanggil 'Kang Sekjen', dalam keterangannya menyampaikan beberapa hasil diskusi dalam Rapat Pengurus tersebut. "Kita akan perkuat 'Delicate' sebagai brand IKA FAPET UNPAD, badan hukum sedang disiapkan," ungkapnya. Hal lain yang diperbincangkan adalah pentingnya IKA memiliki Dana Abadi, karena saat ini banyak proposal alumni yang membutuhkan support, sementara di lain pihak dana IKA tidak mencukupi.

    Beberapa rencana unit usaha IKA, di antaranya: pengembangan produk abon (dalam waktu dekat disusul oleh produk-produk lainnya); pembuatan Cafe IKA di AMO lantai 1; pengembangan usaha penggemukan kambing; dan usulan lainnya.

    Terkait berbagai poin perbincangan, Sekjen IKA menyoroti pentingnya IKA memiliki Dana Abadi, karena saat ini banyak proposal alumni yang membutuhkan support, sementara di lain pihak dana IKA tidak mencukupi. *(tk/yzk) 

    No comments:

    Post a Comment