• News

    Liputan Rapat Perdana IKA FAPET UNPAD


    Rapat Pengurus IKA Fapet 2016-2020 sudah dilaksanakan pada hari Sabtu (23/4/2016) di Ruang Rapat Dinas Peternakan Propinsi Jawa Barat. Rapat perdana tersebut dihadiri lengkap oleh Ketua Dewan Pembina, Kang Dr. Ir. H. Rachmat Setiadi, MM., dan Wakil Ketua, Kang Ir. H. Yudi Guntara Noor. Ketua Umum Pengurus IKA Fapet Unpad 2016-2020, Kang Ir. Asep Iskandar 'Obeng', ME., pada kesempatan tersebut didampingi Sekjen, Dr. Syam Surya Syamsi, MM., MSi., Dipl. Fin., dan semua ketua bidang dan sub bidang, serta kesekretariatan.

    Kang Rachmat pada sambutannya mengingatkan kembali pentingnya meningkatkan keterlibatan anggota IKA, kesediaan pengurus untuk bisa aktif dan pengembangan kreativitas, sementara Kang Yudi menekankan pada "kerja, kerja, kerja!". Kang Obeng pada rapat tersebut meminta jajaran pengurus untuk tidak mendahulukan 'motif ekonomi' tetapi lebih pada kesediaan untuk mengabdi.

    Rapat menghasilkan kesepakatan untuk Program Keilmuan, Program Profesi, Program Administrasi sampai 'Program Ulin' yang ditujukan agar IKA FAPET UNPAD 'menggembirakan'. Program jangka pendek yang segera dikerjakan adalah acara "Pulang Kandang" dengan format berbeda, Farm Stay Sapi Potong menjelang qurban, Program Start-Up bebek hasil riset Kang Anang, dan Program Seminar.

    1 comment: